MARLON BAND

Diposting oleh RJN Amlapura | Label: | Posted On Kamis, April 14, 2011 at 9:56:00 PM

Latar Belakang
MARLON Band yang didirikan pada bulan Maret 2009,dan awalnya bernama MAXI Band, Sebelum itu personelnya Cuma 2 orang saja yaitu ‘Roey’ dan Lalit ‘Mane’ yang ingin membuat sebuah Band. hanya terdiri dari 2 orang saja, Lalit mengajak salah seorang temannya untuk gabung di grup kami, sejak itu kami hanya terdiri dari 3 orang saja.dari awal pertama itu kami Cuma sekedar iseng membuat sebuah lagu, setelah berjalan beberapa minggu kami juga mengajak seorang teman untuk gabung di grup kami.Setelah berjalan kira” hampir 2 bulanan kami juga sempat mengajak teman kami yaitu ‘Ballon’ untuk pemain Gitar Melody.dari sejak itu kami membuat nama MAXI Band dan selanjutnya kami juga terus berkarya membuat beberapa buah lagu dan sempat mengikuti event2 musik di Bali. Setelah berjalan selama 7 bulan, salah seorang personel kami keluar karena kesibukannya. Dan selama beberapa bulan lagi personel kami juga keluar karena kesibukan sekolahnya,sehingga hanya terdiri dari 3 orang saja, sejak itu kami sempat vakum kira” selama 2 bulan. meskipun kami hanya terdiri dari 3 orang saja, kami tetap berusaha dan berkarya membuat sebuah lagu, seiring berjalannya,Mane bertemu dengan temannya untuk gabung di grup kami,dan dari sejak itu kami hanya iseng saja untuk menggabungkan nama kami ber empat, yaitu: ‘MAne’Vocal,‘Roey’Drum,’Lovyo’Bass,’ballON’Guitar dengan kesepakatan kami bersama sehingga merubah nama MAXI Band menjadi nama MARLON Band. setelah berjalan beberapa bulan kami bertemu dengan Made Santosa menawarkan untuk menjadi Manager pada MARLON band dari itu kami sepakat membuat sebuah album.
Demikian info profil dari kami, kami Minta maaf jika Latar Belakang kami belum sempurna dan ada kata-kata yang salah, jika ingin mengetahui informasi yang selengkap-lengkapnya bisa menghubungi kami. Salam MARLON Metimpal Brow.....

Contact Person :
085 637 84 881 ( Dharmana )



Silakan Download Lagu Marlon Disini :

Comments:

There are 2 komentar for MARLON BAND

Posting Komentar

Untuk download file silakan login atau daftar member terlebih dahulu di 4shared.com dengan akun Fb, Google dll. bagi yang mau repot buat akun di 4shared.com. ikuti cara di bawah ini :
  • 1. klik kanan di lagu yang ingin anda download
  • 2. pilih "copy link location"
  • 3. lalu klik ini 4server
  • 4. lalu klik kanan "paste" di kolom yg tersedia disana
  • 5. terakhir klik "generate link"